Trend Kaos Pria 2015

Hampir semua pria lebih suka memakai kaos oblong di dalam rumah, 100% mereka sependapat jika kaos adalah baju yang paling nyaman untuk dikenakan dalam jangka waktu lama. Tidak jarang pula, pria memadankan kaos pria koleksi mereka dengan outer pria yang mereka miliki, seperti memadupadankan kaos pria dengan denim jaket atau jaket baseball. Kaos tidak bisa dihilangkan dari kehidupan sehari-hari manusia, dalam satu hari, setidaknya kita memakai kaos 1-2 potong. Supaya koleksi kaos pria Anda tidak ketinggalan zaman, lakukanlah pembaharuan dengan membeli kaos terbaru yang disesuaikan dengan trend kaos pria di tahun 2015 yang mana bisa Anda simak di bawah ini.

Kaos Garis-Garis

Jika ditanya apa motif kaos yang paling disukai, pastinya banyak sekali jawaban yang akan kita dapatkan, namun salah satu jawaban yang akan mendapatkan banyak suara adalah motif garis-garis. Motif kaos garis-garis yang selama ini beredar di pasaran ternyata mampu menarik perhatian para pria, tidak hanya populer di kalangan wanita saja. Kaos jenis dinilai jauh lebih baik dibandingkan dengan motif lainnya, tampak simpel dan maskulin sangat sesuai dengan citra pria. Kenakan kaos garis-garis berkerah bulat, berlengan pendek atau berlengan panjang yang kemudian dipadukan dengan celana panjang. Anda juga bisa menambahkan blazer atau jas semi formal sebagai outer. Pria yang memakai kaos stripes tampak lebih hangat dan maskulin, terlebih jika warna stripesnya adalah warna-warna yang gelap, seperti warna hitam, coklat, biru gelap atau biru navy dan lainnya.

Kaos Raglan

Dimana pun saat anda travelling atau jalan-jalan, ada banyak outlet atau toko baju yang jual kaos pria dengan berbagai jenis kaos dan para pria akan selalu menyukai kaos raglan. Kaos bahan ini jarang dipakai untuk acara santai di pantai. Seperti ketika Anda memakai kemeja denim yang dipakai dengan jaket denim dan celana panjang atu bisa dengan memakai celana dan kemeja denim yang kemudian dipadukan dengan kaos raglan. Inspirasi gaya dengan kaos ini akan membuat para pria tampak lebih menarik dan tampan, namun tidak tampak membosankan.

Seeing red

Trend kaos pria di tahun 2015 yang akan membuat para pria tampak lebih tampan adalah padanan kaos yang memiliki warna merah menyala. Pada dasanya, para pria tidak suka keluar rumah dengan memakai pakaian yang mencolok, termasuk warna merah menyala, namun sekarang, sudah banyak pria yang berani memakai baju dengan warna-warna dan motif-motif yang tidak biasa. Cukup dengan memakai kaos berwarna merah menyala yang kemudian dipadukan dengan celana panjang atau celana pendek berwarna netral. Anda pun bisa memadukan kaos merah dengan blazer semi formal berwarna biru yang kemudian dipadukan dengan celana panjang berwarna netral.

Floral

Dalam beberapa kesempatan, para pria juga tertarik untuk tampil lebih segar dan berbeda, maka tidak heran jika ada beberapa pria yang memilih untuk memakai kaos dengan motif floral sebagai pilihan motif kaosnya. Dibandingkan dengan batik dan stripes yang sesuai dipakai oleh para pria, sesungguhnya motif floral tidak mencerminkan karakter para pria sehingga banyak pria yang mencoba untuk menghindari motif pakaian ini, padahal kaos dengan motif floral juga tampak cocok untuk dikenakan oleh pria, cukup sesuaikan saja dengan warnanya saja. Anda bisa memilih kaos bermotif floral dengan warna dasar coklat yang kemudian dipadukan dengan jaket denim dan celana berwarna putih. Trend kaos pria 2015 dengan motif floral bisa menjadi pilihan terbaik untuk menambah koleksi kaos di lemari pakaian Anda.

Kaos Cetak atau Kaos Distro

Sekarang anak muda lagi suka kaos cetak karena banyak pilihan gambar yang menarik dan lucu. Ada banyak design atau gambar yang bisa dipilih sesuai dengan pilihan. Salah satu toko online kaos cetak yaitu KaosPria.com, web yang menjual kaos distro pria online.

trend kaos pria 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *