Tidur nyenyak untuk memperbaiki ingatannya

Tidur baik untuk meningkatkan memori anda !

Pada waktu akan tidur, orang-orang biasanya menganggap mereka tidur hanya sebagai tempat di mana seseorang sedang beristirahat untuk memulihkan energi yang menghabiskan sepanjang hari, tetapi mereka keliru dalam berpikir bahwa ini adalah hanya sebuah cara untuk memungkinkan tubuh untuk mendapatkan kembali nya vitalitas.

Alarm jam

Teori restorative tidur untuk tubuh telah sering terkena, bahkan seperti yang dikatakan bahwa itu adalah mungkin untuk menyelesaikan semua masalah dalam tidur, maka dikenal ungkapan dari semua : malam larut dewan. Dalam kenyataannya, ini assertion adalah tidak sepenuhnya salah. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa baik tidur mengurangi risiko mengembangkan penyakit alzheimer adalah penyakit yang biasanya terjadi dalam dari 40 atau 50 tahun.

Penting penemuan…

Otak selama tidur

Jika kadang-kadang kita pergi ke tempat tidur dengan masalah di kepala anda dan kita bangun keesokan harinya untuk mendapatkan ini diselesaikan, itu adalah bukti bahwa otak kita terus bekerja sepanjang malam tanpa istirahat sampai mereka menemukan jawabannya !

 

Lain penemuan signifikan terjadi pada penelitian ini dijelaskan contoh dari seorang remaja, atau anak-anak menjelang pemeriksaan, yang, jika berbaring setelah makan ya belajar nya pelajaran atau buku, meninggal nya pemeriksaan dengan sukses. Pada kenyataannya, memiliki assimilated semua informasi ini hanya sebelum tidur, memberikan otak kesempatan untuk memperlakukan mereka selama jam tidur dan menghafal mereka benar-benar menggunakan mereka tanpa kesulitan.

Apa yang terjadi ketika kita sedang tidur ?

Saat kita tidur, otak kita pergi melalui beberapa tahapan atau siklus yang kita sebut dalam tidur, lampu tidur dan paradoxical tidur selama yang mana di sana terjadi gerakan mata, dipercepat, yang berarti bahwa kita sedang bermimpi dan bahwa otak kita terus mengirim sinyal ke tubuh kita. Ini siklus diulang setiap 90 menit.

Jika seseorang tidur terlalu sering, itu adalah kemungkinan bahwa belajar kapasitas decreases, karena ketika tubuh kurang istirahat, kemungkinan untuk belajar dan mengingat hal-hal baru jatuh dengan 40 % ! Baca info detil seputar solusi efektif menuntaskan diabetes dengan klik link berikut iniĀ http://obatdiabetesherbal.co/menyembuhkan-diabetes/adakah-cara-menyembuhkan-penyakit-diabetes-yang-cepat/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *