Olahraga Terbukti Mengurangi Kelelahan Dan Menambah Kekuatan Mental Dan Fisik

Meskipun suasana hati positif dan latihan fisik bisa membantu kita dalam hal tidur, ada hal-hal yang bekerja melawan kemampuan kita untuk mendapatkan obat herbal untuk penyakit diabetes melitus tidur yang menyegarkan. Menonton televisi adalah satu alasan mengapa kita buruk dalam hal tidur. Semakin banyak televisi yang Anda tonton, akan semakin sedikit waktu Anda untuk tidur. Ini terutama menjadi masalah bagi orang muda Amerika. Banyak yang tidak mendapat tidur cukup karena banyak menonton TV.

olgaTentu saja, memang ada banyak alasan lain untuk hutang tidur bangsa kita. Saya tidak akan membahas kecenderungan kita untuk merangkul terlalu banyak aktivitas dalam waktu yang terbatas tiap harinya. Akan tetapi saya akan menekankan pada penipuan paling fatai dari kurang tidur. Sebagian besar mereka yang mengurangi kebutuhan vitamin R,-nya merasa baik-baik saja tanpa mendapatkan jumlah optimal dari vitamin ini. Sayangnya, literatur medis sangat jelas pada efek kurang tidur dan kebiasaan tidur yang tidak teratur (seperti keria shift). Praktik seperti itu memperlambat waktu reaksi dan meningkatkan risiko kecelakaan fatal maupun non fatal. Kurang tidur jelas bisa mempunyai konsekuensi yanB mengancam jiwa. Barangkali salah satu yang paling umum adalah tertidur selagi mengemudi.

Satu aspek menarik dari riset akhir-akhir ini tentang tertidur di kendaraan adalah bahwa kecelakaan dan fatalitas tampaknya menjadi yang paling umum pada mereka yang tidak mengetahui keterbatasannya. Dalam satu peneiitian A.S 55 persen kecelakaan semacam itu terjadi pada individu berusia 25 tahun atau kurang, menuniukkan bahwa tidak adanya pengalaman menghargai isyarat lelah itu bisa sangat berbahaya. Korban kelumpuhan dan kematian dari pengemudi yang kelelahan tidak terbatas di A.S. saja tentunya.

Sebuah penelitian baru-baru ini di Jerman mengindikasikan bahwa tertidur selagi mengemudi merupakan penyebab utama kefatalan di jalan ra,va ]erman, berjumlah sampai 25 persen dari total. Walaupun demikian, risiko jenis kecelakaan iain juga meningkat secara dramatis pada mereka yang kurang tidur. Kecelakaan di tempat kerja juga terjadi lebih sering ltetika kita kekurangan waktu tidur, bekerja pada jam yang tidak biasa, atau keletihan semacamnya. Bencana skala besar seperti peristiwa Chernobyl, kecelakaan Exxon Yaldez, dan insiden Three Mile Island semua teriadi di lam-iam subuh, saat kewaspadaan berada pada titik rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *