Jam Tangan dan Pejabat

Antara Jam Tangan Mewah dan Pejabat

Menggunakan aksesoris agar dapat menambah kepercayaan diri memang banyak dilakukan oleh kita apalagi untuk para publik figur. Diantara aksesoris yang bisa menambah kepercayaan diri adalah  adalah jam tangan. Tapi pastinya gak sembarang jam tangan yang digunakan para publik figur ini.

Jika kali ini saya menuliskan artikel tentang jam tangan para pejabat, tidak ada maksud lain selain menulis sesuatu yang ringan tapi tetap informatif.

Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang dikenal dengan Ahok menggunakan jam tangan merek Tag Heuer seri lama. Harganya kira-kira sekitar Rp 20 juta.

Sementara itu jam tangan yang dikenakan Angelina Sondakh adalah merek Cartier dengan harga sekitar Rp 60 juta.

Sedangkan Panglima TNI Jenderal Moeldoko memakai jam tangan merek Luminox  yang harganya tidak mahal. Merek tersebut khusus dibuat untuk tentara Indonesia. Ciri-cirinya adalah talinya berupa kanvas-kanvas.

Jam tangan yang dikenakan oleh Hatta Radjasa dari merek Patek Philippe. Harganya di atas Rp 100 juta.

Lalu ada petinggi Polri, Irjen Polisi Badroedin Haiti, yang memakai Rolex Datejust saat serah terima jabatan Kabarhankam kepada Oedroseno. Harganya lebih dari Rp 60 juta tapi gak sampai Rp 100

3

Patrialis Akbar dan Fauzi Bowo pernah terlihat memakai jam tangan merek Richard Mille. Harganya sekitar Rp 300 jutaan.

Semua orang punya hak untuk memanjakan diri mereka termasuk dengan membeli dan menggunakan jam tangan pilihannya. Yang penting dibeli dari duit halal, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *