Cara Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat

Cara Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat
Cara Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat

Hampir semua dari kaum wanita menginginkan memiliki bibir indah dan berwarna merah alami meskipun tanpa bantuan lipstick, tak terkecuali bagi kaum adam atau laki-laki. Sebenarnya apa sih rahasia untuk bisa mendapatkan warna merah merona itu? Sesungguhnya yang paling mendasar dalam menjaga kesehatan bibir adalah dengan selalu menjaga kelembapan bibir, sehingga bibir kita tidak kering dan pecah-pecah.

Akan tetapi jika keinginan anda selain bibir yang tidak pecah-pecah atau kering adalah bibir yang berwarna merah alami dan cerah tanpa bantuan lipstick sedikitpun, maka adai baiknya anda mencoba beberapa cara dibawah ini.

Dengan Madu
Bahan yang satu ini bagi kalangan wanita yang sering melakukan perawatan kecantikan adalah bahan yang sudah tidak asing lagi. Selain untuk perawatan wajah, ada manfaat lain dari madu yaitu untuk pemeliharaan terhadap sel kulit bibir dan dapat melembabkan bibir secara alami. Cara menggunakan madu ini untuk perawatan bibir sangatlah mudah. Yang diperlukan hanyalah dengan menyiapkan madu murni, lalu oleskan ke bibir. Lakukan setiap malam sebelum tidur.

Dengan Jeruk Nipis
Manfaat jeruk nipis selain untuk kecantikan kulit wajah, menghilangkan jerawat dan komedo adalah untuk perawatan bagian wajah lainnya, bibir.  Jeruk nipis dapat membantu memudarkan warna gelap atau hitam pada bibir dan mengembalikan sel pigmen kulit alami. Caranya pun sangat mudah: campur perasan sebuah jeruk nipis dengan sekitar 2 sendok makan air hangat, stelah itu oleskan pada bagian bibir. Diamkan selama lebih kurang 10 – 15 menit. Setelah itu bilas bibir dengan air hangat

Mentega
Mentega? Bagaimana bisa mentega memerahkan bibir kita dan mempunyai khasiat untuk dapat membuat bibir menjadi merah alami? Bisa lho. Begini caranya: oleskan mentega secara merata pada bibir yang sudah dibersihkan. Lakukan secara rutin sebelum tidur.

Minyak Zaitun
Cara menggunakan minyak zaitun untuk memerahkan bibir juga sangat mudah. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Siapkan minyak zaitun dan sedikit gula putih
  • Campurkan rata kedua bahan tersebut
  • Oleskan campuran tadi kebibir anda
  • Gosok-gosok perlahan
  • Basuh dengan air bersih

Lakukan cara ini pada pagi dan sore hari agar didapatkan efek dan hasil yang baik.

Well…., demikianlah sedikit ulasan tentang Cara Memerahkan Bibir secara alami. Selamat mencoba  dan semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *