Beberapa ahli memberitahu Anda tidak adanya bukti risiko tinggal di atas pembuangan itu

caffeeineYang lain mempunyai dasar-dasar atas kekhawatiran bahwa tinggal di sana akan menambah risiko Anda terkena kanker ginjal, payudara, pankreas, indung telur, kandung kemih, dan kolon. Apakah Anda berani bertaruh dan pindah ke tempat itu, atau apakah Anda berkata, “mengapa mengambil risiko?” Bila Anda belum pernah menjalani kebiasaan berkafein, barangkali Anda benar-benar bersih darinya. Akan tetapi, bila itu merupakan bagian dari kehidupan Anda, apakah ada maniiatnya bila dihentikan? Saya akan katakan “ya.” Saya sudah bekerja dengan banyak orang yang sudah mengatasi kecanduan kafein. Lebih jelasnya klik link berikut http://obatdiabetesherbal.co/pengobatan-penyakit-gula/adakah-obat-tradisional-utk-diabetes-yang-telah-teruji-secara-klinis/

Pada awalnya memang mungkin merupakan pergumulan, namun seiring waktu tidak hanya terbiasa tanpanya tetapi juga meraih manfaat kesehatan atas keputusan mereka. Kafein tidak hanya menambah risiko kanker secara teori, ia juga membawa serta masalah lain bersamanya. Kopi danf atau kafein disangkut-pautkan dengan penambahan risiko masalah-masalah seperti keguguran, bayi dengan berat badan rendah, depresi yang semakin berat, kegelisahan dan letih, tekanan darah yang meninggi, palpitasi jantung (jantung berdebar), penyakit jantung, tulang keropos dan osteoporosis, dan penyakit-penyakit lainnya. Informasi selanjutnya diberikan dalam Bab 2 tentang kanker dan Bab 12, “Otak Depan: Mahkota Otak.”

Elemen NEWSTART Nomor 6: Udara

Di sebagian besar sejarah yang tercatat, tampaknya manusia menghirup udara segar dengan bebas. Akan tetapi, dengan datangnya revolusi industri, diikuti oleh permasalahan terkini terhadap polusi udara dalam ruangan maupun di luar ruangan, udara segar telah menjadi komoditas yang lebih berharga. Sebuah artikel yang sangat baik tentang udara segar ditulis beberapa tahun yang lalu oleh Dr. Bernell Baldwin. Dengan judul ‘Why is Fresh Air Fresh?” (Mengapa udara segar itu segar) Baldwin menuturkan bahwa udara segar secara kimiawi berbeda dari udara yang bersirkulasi di dalam ruangan yang dihirup sebagian besar orang Amerika. Udara segar dengan kualitas tinggi sebenarnya dielektrifikasi. Molekul oksigen pemberi kehidupan diisi muatan negatif atau “ionisasi negatif.” Oksigen bermuatan negatif ini menimbulkan beberapa manfaat seperti dicantumkan dalam Gambar 17. Suatu lingkungan dengan ion bermuatan negatif benar-benar mempunyai efek luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *