Apakah Almond Lebih Baik Daripada Kacang Tanah?

Bagi banyak orang, sejumlah besar kacang dalammakanan mereka bisa mengakibatkan obesitas.Kondisi kegemukan itu sendiri bisa meningkatkankadar kolesterol dan meningkatkan risikopenyakit jantung dan masalah kesehatan lain. “Dengan kacang-kacangan yang mungkin dikombinasikan dengan gandum, buah-buahan, dan akar-akaran, membuat makanan sehat dan meniagastamina.

Akan tetapi, harus diperhatikan untuk tidak menggunakan terlalu banyak kacang-kacangan….beberapa kacang tidak sebaik yang lain. Almond lebih bagus daripada kacang tanah, tetapi kacang tanah dalam jumlah terbatas, dipakai bersama Frekuensi makan kacang gandum, bergizi dan mudah dicerna.”

Teori Lemak Sangat Rendah

Riset pada kacang-kacangan telah membantu menyingkirkan pendekatan populer namun fiktif pada pencegahan penyakit jantung yang kadang disebut “teori lemak sangat rendah.” Selama bertahun-tahun, banyak orang telah menganjurkan bahwa untuk mengurangi secara maksimalangka serangan jantung kita harus menghilangkan lemak dalam jumlah besar, sampai sekitar 10persen kalori. Beberapa orang telah menjadi terkenal dengan menasihatkan diet sangat rendahIemak seperti itu. Sayangnya, diet sangat rendah lemak seringkali tidak mengenakkan dan tidakperlu menjadi jawaban untuk mengurangi risiko penyakit jantung. Kalau lemaknya berasal darisumber tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda, diet lemak yang lebih tinggi sebetulnya bisa baikbagi jantung sebagaimana makanan sangat rendah lemak.

Komite diet dan kesehatan pada National Research Council mengatakan ini dalambegitu banyak ungkapan ketika mereka mengajukanpertanyaan, “Apakah teori sangat rendahlemak itu benar?” Dari tinjauan bacaan terkini,mereka menyimpulkan, “Tidak.” Mereka melanjutkanpernyataan, “Asupan lemak total dari dan di dalamnya sendiri, terlepas dari kandunganrelatiftipe asam lemak berbeda, tidak berkaitan dengan kolesterol darah yang tinggi dan penyakitjantung koroner.”a5 Sekarang kita telah mengetahui bahwa kita bisa memperoleh diet sehatyang menyertakan kadar lemak secukupnya jikakita menggunakan jenis lemak terbaik. Setelah penelitian kacang dan kolesterol ditahun L992, Dr. Sabate membawa penelitian kacangselangkah lebih maju. Info detil seputarĀ cara mengobati penyakit gula kering yang ampuh hanya di sini.

Gantinya memakaiorang Advent lagi, yang telah berada pada dietyang lebih baik secara menyeluruh daripada sebagianbesar orang Amerika, ia sekarang menelitiindividu pada diet rutatata orang Amerika. Setengahdari total kelompok ditempatkan pada diet rata-rata. Setengah lainnya diberi diet yang kelihatannya sama dengan perbedaan besar. Walnut dicampurkan dan ditambahkan dalam berbagai menu masakan. Sumber lemak lain dikurangi untuk mempertahankan kalori dan kadar lemaktotal sama pada kedua kelompok. Efek pada kadar kolesterol ditunjukkan dalam Gambar 21.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *